Sammy Edward Wattimena

Kastara.ID, Jakarta – Koordinatoriat Wartawan Balaikota/DPRD DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Ramadan Balkoters” yang di antaranya diisi dengan bakti sosial menyantuni puluhan mustahik serta Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) yang bertugas sebagai Pengamanan Dalam (Pamdal) di Gedung Balai Kota DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta.

Ketua Koordinatoriat Wartawan Balai Kota/DPRD DKI Jakarta, Sammy Edward Wattimena mengatakan, bantuan ini menjadi bentuk kepedulian sosial insan media yang bertugas melakukan peliputan di Balaikota dan DPRD DKI Jakarta untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Ada 20 yatim piatu yang kita santuni. Selain itu ada juga 10 tukang ojek serta 25 Pamdal yang bertugas di Balai Kota dan 25 lainnya bertugas di Gedung DPRD,” ujarnya (10/5).

Sammy berharap, dengan adanya santunan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan para mustahik, terlebih saat ini sudah menjelang Lebaran.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan pandemi COVID-19 yang memberikan dampak tidak baik di berbagai sektor segera berakhir,” terangnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah ikut berkolaborasi memberikan donasi. Sehingga bantuan yang diberikan kepada para mustahik, tukang ojek, hingga PJLP dapat terealisasi dengan baik.

“Terima kasih Pak Gubernur beserta jajaran, serta BUMD yang sudah ikut membantu Ramadan Balkoters,” tandasnya. (hop)