Kastara.id, Jakarta – Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar jalan Danau Sunter, aktivitas ini bertujuan untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan mengusung tema ‘Byson Jakarta Exploride Berbagi Kasih.’

Acara yang di dukung oleh beberapa komunitas motor, produsen filter udara Ferrox, Wizard Fine, Kepolisian setempat serta pengurus masjid Nurul Wathan berlangsung sejak tanggal 5-11Juni 2017 dilakukan di tiga tempat berbeda yaitu di jalan Danau Sunter Selatan dan Danau Sunter Barat serta penyerahan donasi kepada pengasuh masjid Nurul Wathan di hari pertama pelaksanaan.

Selama kegiatan berlangsung para komunitas pengguna motor Yamaha Byson membagikan takjil yang dikemas secara praktis dilengkapi kantong tempat sampah sehingga memudahkan masyarakat maupun pengendara untuk tetap membagikan takjil dan mengumpulkan sampah bekas takjil.

“Kami bersyukur dengan apa yang kami lakukan setiap harinya menjelang saat buka puasa mendapat sambutan yang positif dari masyarakat,” kata Ketua Umum B-Jax Fery.

Melalui kegiatan sosial ini B-Jax berharap bisa menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat sekaligus memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota, sebab tidak mudah bagi anggota B-Jax mengatur waktu karena kesibukan para anggotanya. (koes)