Kastara.id, Jakarta – Lebih dari 20 pemilik Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Owners Club’ Indonesia (FOCI) melakukan konvoi dari showroom Ferrari Jakarta untuk mengunjungi 1000 anak anak yatim di panti asuhan yang berada di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (11/6).

Selain acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan penduduk sekitar, FOCI juga mendonasikan uang sebesar Rp 500 juta dalam bentuk hadiah, uang, dan makanan. “Membantu anak-anak ini merupakan cara yang sangat baik untuk menegaskan komitmen klub atas nilai-nilai kasih sayang dan kemurahan hati. FOCI bertekad untuk menjadi panutan yang baik bagi masyarakat. Dan kami Ferrari Jakarta sangat bangga bisa mendukung mereka,” ujar CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher.

FOCI dibangun berlandaskan persahabatan dan mengemban misi menyalurkan semangat dengan memberikan kembali pada masyarakat. Dengan berdonasi kepada yatim piatu, peran kecil ini dapat membawa kebahagiaan dalam hidup anak-anak. “Kami ingin memberikan mereka harapan serta masa depan yang lebih baik. Apa yang kami lakukan merupakan bagian dari komitmen kami kepada jiwa kemanusiaan,” kata President FOCI Hanan Supangkat menambahkan. (koes)