Kastara.id, Jakarta – Bintang yang dikenal publik secara luas melalui film Crouching Tiger, Hidden Dragon, Zhang Ziyi dikabarkan telah bergabung dengan proyek film Godzilla: King of the Monsters. Ziyi akan bergabung dengan Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, Vera Farmiga, O’Shea Jackson Jr., Aisha Hinds, Charles Dance, Thomas Middleditch, Bradley Whitford, serta kembalinya Sally Hawkins dan Ken Watanabe.

Zhang Ziyi merupakan artis yang pernah masuk nominasi untuk berbagai penghargaan penting seperti Golden Globe, BAFTA, dan Screen Actor Guild untuk perannya di film Memoirs of a Geisha, House of Flying Daggers dan Crouching Tiger, Hidden Dragon. Ia juga pernah tampil dalam film Hero, 2046, The Grandmaster, dan Rush Hour 2.

Menurut pemberitaan dari Comingsoon.net, film ini akan berlatar belakang beberapa tahun setelah kejadian pada film Godzilla (2014). Para karakter utama film ini akan bersinggungan kembali dengan organisasi Monarch yang mempunyai hubungan dengan berbagai kejadian di dunia “monster” ini.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada detail atau informasi lebih mengenai proyek Godzilla: King of the Monsters ini. Kehadiran beberapa monster yang menjadi “musuh” klasik Godzilla seperti Rodan, Mothra, dan King Ghidorah juga akan mewarnai sekuel ini. Sepertinya para monster tersebut akan menjadi ajang pemanasan sebelum sang raja kadal ini melawan King Kong. Sutradara proyek film ini akan ditangani oleh Michael Dougherty (Krampus) dengan jadwal rilis sementara 22 Maret 2019. (npm)