Pipa Bocor

Kastara.ID, Depok – Perbaikan Jembatan Mampang mengakibatkan rusaknya jaringan pipa air milik PDAM Tirta Asasta sehingga berakibat menjadi kebocoran yang cukup parah. Hal itu berdampak pasokan aliran air bersih ke pelanggan PDAM Tirta Asasta terhenti sementara.

“Kami sudah melaporkan kepada PUPR Depok, terkait dengan rusaknya pipa milik PDAM, yang mengakibatkan kebocoran, untuk saat ini kami sedang memperbaikinya” ucap Imas Diyah Pitaloka, manajer pemasaran di ruang kerjanya, Kamis (11/7).

Imas menambahkan, pihaknya menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan. Terhentinya aliran air imbas kebocoran pipa 25 mm (10 inch) yang berlokasi di pembangunan jembatan yang amblas di wilayah perempatan Jalan Sawangan.

“Untuk itu, tim teknis kami terjunkan guna menangani bocornya pipa tersebut. Untuk pelanggan yang mengalami terhentinya aliran air, sementara kami berikan bantuan air bersih dengan truk tangki dari PDAM,” ujar Imas.

Saya berharap kepada para pelanggan untuk tetap bersabar dari imbas terhentinya aliran air, hingga proses perbaikan usai. Pihak PDAM masih berupaya memperbaiki kerusakan pipa. (*)