Mercy Hybrid

Kastara.id, Tangerang – Mercedes-Benz kembali hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar tanggal 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017. Sebagai merek terdepan di segmen mewah di Indonesia, Mercedes-Benz melihat GIIAS 2017 sebagai panggung utama untuk menampilkan barisan kendaraan all-stars terbaru dari beragam model yang mengedepankan performa, kenyamanan, dan keamanan dalam berkendara ciri khas Mercedes-Benz.

Sebanyak 19 model tampil di area seluas 1.554 meter persegi di Hall 5A ICE BSD, Tangerang, Banten, yang merupakan ruangan motor show terbesar di Indonesia bagi merek berlogo bintang tiga sudut tersebut.

Model yang menjadi fokus pada GIIAS tahun ini adalah the new E 300 Coupe yang memperluas portfolio Mercedes-Benz E-Class. The new E-Class pada bulan April 2017 ini telah diberikan anugerah World Luxury Car of The Year 2017 oleh World Car Award. World Car of The Year Award merupakan penghargaan yang dipilih oleh panel juri internasional yang terdiri dari 75 jurnalis otomotif ternama yang berasal dari 23 negara di seluruh dunia.

Selain itu, untuk pertama kalinya pada pameran otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz menampilkan kendaraan Plug-in Hybrid terbaru E 350 e sebagai sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan berkendara.

Untuk varian tertinggi keluarga model C-Class, Mercedes-Benz menghadirkan C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin 180 kW (245 hp) yang saat ini memimpin di antara jajaran kelas sedan eksekutif premium yang telah sukses di pasaran. C 300 AMG Line dapat berakselerasi dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 5.9 detik. Meskipun berkinerja lebih sporti, C 300 AMG Line hanya mengkonsumsi 6.8-6.3 liter bahan bakar dalam jangkauan 100 kilometer menurut perhitungan gabungan NEDC.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan tiga model baru pada hari ini dan mempresentasikannya kepada para pengunjung serta pelanggan setia kami selama 10 hari ke depan. Di Indonesia, kami telah menjual 1.900 kendaraan selama tujuh bulan pertama di tahun 2017, yang meningkat sebesar 6,1% dibandingkan tahun sebelumnya. Mercedes-Benz saat ini memimpin segmen premium di Indonesia dengan pangsa pasar 47%. Upaya terus menerus kami dalam menawarkan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan portofolio produk terluas mulai dari tipe sedan hingga SUV dan dari Coupé hingga mobil sport turut memberikan kontribusi pada hasil yang telah dicapai ini.” ujar Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts.

Selain itu, di ajang GIIAS ini juga menawarkan kenyamanan bagi pengunjung dengan menyediakan Mercedes-Benz Lounge serta Mercedes-Benz Café dengan desain interior ruangan yang mewah dan dilengkapi dengan concierge di bagian depan yang siap memanjakan pengunjung.

Dalam menyambut 50 tahun AMG, Mercedes-Benz juga menyediakan AMG Corner yang khusus memamerkan mobil-mobil AMG berperforma tinggi dari beragam tipe. Pengunjung dapat melihat detail spesifikasi mobil-mobil AMG dan juga dapat dijelaskan dengan seksama baik oleh tim sales maupun tim Product Expert Mercedes-Benz yang selalu siaga setiap hari di booth Mercedes-Benz. (koes)