Beranda Headline Berita Penyelundup Kokain Nicholas Cage dan Laurence Fishburne di Running With The Devil

Penyelundup Kokain Nicholas Cage dan Laurence Fishburne di Running With The Devil

Kastara.ID, Jakarta – Nicolas Cage dan Laurence Fishburne akan segera tampil dalam film thriller penyelundupan kokain dan obat-obat terlarang yang melewati lintas batas negara di Running With the Devil.

Film ini akan berkisah tentang sebuah usaha pengiriman kokain yang bermasalah dan perjalanan untuk membawanya melalui perbatasan internasional. Ketika kartel narkoba hanya dikenal sebagai The Boss (Barry Pepper) menggunakan jasa dua rekannya yang paling tepercaya – seorang antek bernama The Cook (Nicolas Cage) dan seorang pedagang manusia bernama The man (Laurence Fishburne) – untuk membawa obat-obatan ke tempat tujuan dengan aman, duo ini berangkat pada misi berbahaya sambil dilacak oleh FBI.

Running with the Devil juga dibintangi oleh Adam Goldberg, Leslie Bibb, Clifton Collins Jr., Peter Facinelli, Christian Tappan, Natalia Reyes dan Cole Hauser. Ditulis dan disutradarai oleh Jason Cabell, film ini tiba di bioskop dan On Demand/digital pada 20 September. (cinemmags/put)

- Advertisement -

TERBARU

Tingkatkan Kreativitas dan Daya Saing Merespons Revolusi Industri 4.0

Kastara.ID, Denpasar - Setiap revolusi industri mendisrupsi kehidupan dan menciptakan VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity), namun juga menawarkan peluang luar biasa seperti produk...