Beranda Headline Berita Rossi Sangat Yakin Kejar Marquez Walau Start Ke-10

Rossi Sangat Yakin Kejar Marquez Walau Start Ke-10

Kastara.ID, Spielberg — Apakah Rossi bisa bergabung ke barisan depan dalam balapan nanti dan bertarung dengan pembalap teratas?

Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi memang sedikit kecewa dengan hasil Kualifikasi di Red Bull Ring kemarin, Sabtu (10/8).

Tapi ia merasa punya kecepatan yang baik untuk balapan nanti. Memulai dari baris ke empat di grid, bukan tugas mudah bagi Rossi di Red Bull Ring, tapi kali ini ia sedikit yakin dengan lajunya.

“Saya tidak terlalu senang dengan posisi start ini. Kami berharap lebih, karena kecepatan saya dengan ban balap cukup baik, terutama di sesi pagi. Di sesi sore saya sedikit kesulitan, tapi itu lebih karena kami banyak bekerja dengan pengaturan dan ban yang yang sudah lama terpakai,” ujar Rossi kepada Crash usai sesi Kualifikasi.

Rossi hanya mendapat posisi start ke-10, hal ini lebih dikarenakan Rossi sendiri yang banyak melakukan kesalahan.

“Sayangnya di lap yang cepat saya melakukan kesalahan di beberapa tempat, terutama di lap ketiga. Anda harus melakukan lap sempurna karena dari posisi lima sampai 11 gapnya kurang dari dua persepuluh, jadi waktu lap sangat seimbang,” imbuh The Doctor.

Meski akan start dari barisan tengah, tapi Rossi menargetkan untuk bergabung dan menempel barisan depan dalam balapan nanti.

“Start dari baris keempat tidak fantastis, jelas. Tapi laju kami bagus, saya tidak terlalu buruk. Jika Anda mengalahkan Marquez dan Dovi, mereka lebih cepat, Vinales sedikit lebih cepat dari saya. Tapi kami sangat dekat, enam atau tujuh pembalap sangat rapat,” tambahnya.

“Kita perlu mencoba melakukan start yang baik dan tikungan pertama harus dengan cara terbaik. Kita perlu bekerja sedikit, karena saya tidak fantastis di sektor tiga. Jadi kita perlu menemukan sesuatu untuk hari balapan nanti,” jelas Rossi. (lan)

- Advertisement -

TERBARU

Pertumbuhan Ekonomi Jakarta Berkeadilan Sosial dan Lingkungan Hidup Berkelanjutan

Kastara.ID, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bekerja sama dengan Konrad Adenaur Stiftung (KAS) Jerman dan Universitas Paramadina melaksanakan Workshop Social and Ecological...