Hujan
Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian wilayah Jakarta hari ini berpotensi diguyur hujan. Warga diimbau mewaspadai adanya perubahan cuaca yang dapat terjadi.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari, serta Jakarta Utara pada dini hari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis, Kamis (11/8).

BMKG menyebutkan, pada siang hari hujan sedang akan turun di wilayah Jakarta Barat. Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan berawan. Sementara di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi hujan ringan.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan.

Sedangkan pada dini hari nanti, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan sedang. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan akan cerah berawan.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 55 hingga 90 persen. (hop)