Gempa Lombok

Kastara.id, Mataram – Gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, masih terjadi dan memberikan duka mendalam bagi Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian Wuling Motors (Wuling) kepada pelanggan setia yang menjadi korban gempa di pulau tersebut, Wuling Care berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama selaku mitra dealer (Wuling Mataram), mengadakan kegiatan kunjungan untuk memberikan bantuan berupa tenda, selimut darurat, mie instan, air mineral, dan Survival Kit serta pelayanan pengecekan unit gratis.

“Pelanggan merupakan hal terpenting dan paling berharga bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Lombok, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen Wuling melalui Wuling Care. Selain memberikan bantuan, kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma melalui Wuling Mataram. Hal ini selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Perihal pengecekan unit konsumen, ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan agar tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara. Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif melalui Wuling Mataram dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di area Lombok untuk mengunjungi jaringan resmi Wuling atau dikunjungi oleh Wuling Mobile Service (WMS).

“Melalui layanan Wuling Care ini, kami harap dapat meringankan beban pelanggan setia kami di Lombok serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk tetap berkendara bersama keluarga mereka masing-masing,” imbuh Taufik.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Care bagi pelanggan yang terdampak gempa Lombok, dapat mengunjungi Wuling Mataram di alamat Jl. Brawijaya No 2 Cakra Selatan, Cakranegara, Mataram atau menghubungi telepon (0370)-7842873 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050 serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili. (lan)