Beranda Headline Berita Pameran Wisata Kepulauan Seribu Digelar di Mal Kasablanka

Pameran Wisata Kepulauan Seribu Digelar di Mal Kasablanka

Kastara.ID, Jakarta – Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Kepulauan Seribu kembali menggelar pameran “Ayo Seru-Seruan ke Pulau Seribu” di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kepala Sudin Parbud Kepulauan Seribu Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, pameran yang melibatkan para pelaku usaha, Pokdarwis, travel dan resort ini bertujuan mempromosikan spot-spot wisata yang ada di Kepulauan Seribu. Misalnya spot atraksi wisata, homestay, resort serta aneka wisata permukiman (lokal) kepada para pengunjung mal.

“Pameran kali ini kita gelar tanggal 11-15 September dan ada diskon paket tur 50 persen selama pameran. Rugi kalau tidak datang,” ujar Cucu, Rabu (11/9).

Menurutnya, pameran serupa juga akan digelar di Festival City Link Bandung pada 26-29 September dan di Summarecon Mal Bekasi pada 24-27 Oktober mendatang.

Sebelumnya saat pameran di Mal Kelapa Gading tanggal 4-8 September lalu, ribuan pengunjung datang ke stan pameran. Kebanyakan pengunjung saat itu mengaku ingin merasakan liburan di resort-resort yang ada di Kepulauan Seribu.

“Ada pengunjung yang datang, harapannya kunjungan wisata ke Kepulauan Seribu semakin meningkat,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Juara 1 World Scholar’s Cup di Amerika Diraih Pelajar DKI

Kastara.ID, Jakarta - Pelajar dari DKI Jakarta Allegra Jade Isdar berhasil meraih prestasi membanggakan menjadi Juara 1 kompetisi berlevel internasional World Scholar's Cup-Tournament of...