Diler Terbaru Honda Tempati Lokasi Strategis di Bekasi

Honda Nusantara Bekasi

Kastara.id, Jakarta – PT Honda Prospect Motor terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah potensial dengan meresmikan dealer Honda Nusantara Bekasi, 10 Oktober 2018. Diler yang memiliki lokasi strategis di dekat pintu tol Bekasi Barat ini menjadi diler Honda ke-8 di Kota Bekasi, sekaligus menambah jumlah dealer Honda di Indonesia menjadi 149 buah.

Diler Honda Nusantara Bekasi hadir menawarkan layanan 3S (sales, service, dan sparepart) untuk konsumen di daerah Bekasi Selatan dan sekitarnya. Diler ini menempati salah satu lokasi bisnis paling berkembang di Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani No. 10 Pekayon, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Berdiri diatas lahan seluas 4.495 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.299 myang terdiri dari dua lantai, dua mezzanine.

Baca Juga:  Honda Recall 17.286 Unit Freed dan Jazz Produksi 2014-2016

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, diler Honda Nusantara Bekasi hadir dengan berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge,Private Zone, Cafe ZoneFood Zone with Free DrinksInternet ZoneSmoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV .

Untuk layanan purna jualnya, Honda Nusantara Bekasi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.514 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Honda Nusantara Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 150 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Kota Bekasi dan sekitarnya.

Baca Juga:  Inilah Pemenang Kontes “Honda Brio Virtual Modification”

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, pembukaan diler ke-8 di Bekasi ini merupakan wujud komitmen pihaknya dalam memberikan layanan yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Kota Bekasi dan sekitarnya. “Semoga diler Honda Nusantara Bekasi dapat memberikan layanan yang cepat, tanggap, dan sesuai kebutuhan konsumennya,” ujar Watanabe.

Sementara Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, Kota Bekasi merupakan salah satu daerah yang cukup berkontribusi terhadap penjualan Honda, sehingga penting bagi pihaknya untuk memperluas jaringan di daerah ini.

“Lokasi di dekat tol Bekasi Barat dan dikelilingi banyak pusat bisnis dan niaga dipilih karena dianggap strategis dan mudah dijangkau, sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk konsumen di kota Bekasi,” pungkas Jonfis Fandy. (yan)