Beranda Headline Berita Huami Amazfit Luncurkan Enam Produk Inovatif di Ajang CES 2020

Huami Amazfit Luncurkan Enam Produk Inovatif di Ajang CES 2020

Kastara.ID, Jakarta – Huami (NYSE: HMI), salah satu perusahaan teknologi wearable terbesar di dunia, memukau industri dan konsumen di ajang “Consumer Electronic Show” (CES 2020) di Las Vegas. Huami meluncurkan enam produk baru yang mencakup tiga bidang: perangkat kebugaran yang futuristis dan menarik, serta menjadi produk terobosan, yakni Amazfit HomeStudio; treadmill yang bisa dilipat Amazfit AirRun; fitness earphone berjenis true wireless stereo (TWS) yang dilengkapi desain Clip-to-Go, Amazfit PowerBuds; alat pemantau tidur dan kesehatan Amazfit ZenBuds; arloji untuk aktivitas luar ruang yang baru diluncurkan Amazfit T-Rex, produk baru di antara tujuh seri dalam portofolio smartwatch milik Huami; serta edisi Amazfit Bip S yang diperbarui.

Sebagai pengakuan atas inovasi terobosan dan keahlian Amazfit di bidang smart wearables, Huami Amazfit meraih dua penghargaan terkemuka dari IDG (International Data Group): “Most Noteworthy Smart Wearable Innovation Enterprise” berkat inovasi yang terdepan di industri dan “Best TWS Fitness Earphones” untuk Amazfit PowerBuds yang baru dirilis.

Wang HuangPendiri PerusahaanChairman of the Board dan Chief Executive Officer, Huami Amazfit, mengatakan, Amazfit mengembangkan keahlian di bidang teknologi kesehatan dan kebugaranLini produk kami tak hanya mencakup smartwatches dan fitness bands, namun juga treadmills dan earbuds yang menarik. Amazfit menghadirkan visi masa depan kebugaran untuk dekade mendatang. Untuk itu, Amazfit memperlihatkan bagaimana kesehatan dan teknologi dapat berpadu pada 2020 dan seterusnya.

Huami dikenal akan produk smart wearables yang penuh gaya dan profesional. Lebih lagi, Huami Amazfit ingin mempersembahkan inovasi kepada para pengguna di seluruh dunia dengan slogan “LEAP OVER LIMITS.” Digerakkan oleh misi perusahaan, “Connect Health with Technology“, Huami bertekad membangun ekosistem layanan kesehatan global, sekaligus menjadi mitra kesehatan dan kebugaran tepercaya bagi penggunanya. (rfr)

- Advertisement -

TERBARU

Selama Lima Tahun Tidak Pernah Ada Target Tercapai

Kastara.ID, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR RI Marwan Cik Asan nmenyoroti laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2019 dan Outlook Ekonomi 2020...