Beranda Headline Berita TCL Raih "8K QLED TV Gold Award" di CES 2020

TCL Raih “8K QLED TV Gold Award” di CES 2020

Kastara.ID, Jakarta – TCL Electronics (1070.HK), salah satu pemain terkemuka di industri TV dunia, telah meraih penghargaan tertinggi dari International Data Group (IDG) di ajang CES 2020. Penghargaan bergengsi yang dimenangkan TCL ialah “8K QLED TV Gold Award 2019-2020″ atas Seri X premiumnya X915.

Penghargaan ini menjadi pengakuan atas daya saing TCL yang mengagumkan dan teknologi inovatifnya yang terdepan di industri.

Penghargaan tersebut merupakan bagian dari ajang “Global Top Brands Award Ceremony” yang disponsori IDG, berlangsung pada 8 Januari di Wynn & Encore Hotel di Las Vegas, Nevada. Dewan juri pada ajang ini terdiri atas pakar global dan praktisi media yang ternama. Mereka memilih para pemenang dan mempertimbangkan beragam aspek. Para pemenang harus memperlihatkan keunggulannya dalam inovasi dan menggambarkan posisi terdepannya di industri masing-masing.

“TCL mewujudkan hidup yang lebih canggih dengan teknologi inovatif, dan kami selalu menghadirkan pengalaman menonton yang terbaik kepada para pelanggan di seluruh dunia,” ujar Kevin Wang, CEO, TCL Industrial Holdings dan TCL Electronics.

X915 merupakan model QLED terbaru dalam Seri X andalan TCL. Model ini menyajikan pengalaman hiburan premium dengan dukungan teknologi layar yang penuh terobosan. X915, tersedia dalam ukuran 75 inci dan 65 inci, ialah TV QLED dari TCL dengan Teknologi Quantum Dot Display8K, serta teknologi pencitraan HDR Dolby Vision®.

X915 menerapkan Teknologi Local Dimming, sehingga kontrol backlight dilakukan secara cermat demi kontras yang lebih baik dan gambar yang sangat terang (ultra-vivid imagery). X915 memperoleh sertifikat dari IMAX Enhanced® untuk memberikan pengalaman terbaik ketika menonton hiburan di rumah.

X915 juga dilengkapi sistem audio Onkyo dan audio Dolby Atmos® yang menarik. Keduanya menghadirkan suara yang luar biasa dan memenuhi ruangan Anda, serta mengalirkan suara di sekeliling Anda dengan efek realisme menakjubkan. (rfr)

- Advertisement -

TERBARU

Selama Lima Tahun Tidak Pernah Ada Target Tercapai

Kastara.ID, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR RI Marwan Cik Asan nmenyoroti laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2019 dan Outlook Ekonomi 2020...