Xiaomi

Kastara.id, Jakarta – Tahun lalu, Xiaomi merilis Mi Mix 2, sekuel dari ponsel Xiaomi dengan bezel tipis, Mi Mix. Bulan lalu, dikabarkan bahwa Xiaomi akan merilis versi revisi Mi Mix 2 dalam Mobile World Congress (MWC) 2018.

Kini, spesifikasi perangkat yang kabarnya akan dinamai Mi Mix 2s itu bocor di situs microblogging China, Weibo. Menurut bocoran tersebut, ponsel ini akan menampilkan desain unibody berbahan keramik dengan layar full screen 5,99 inci.

Ponsel tersebut kabarnya juga akan dibekali Snapdragon 845 dengan CPU octa-core berkecepatan 2.8GHz. Tidak hanya itu, GPU Adreno 630 juga akan berada di dalamnya. Mi Mix 2s juga akan dipersenjatai RAM LPDDR4X 8GB bersama dengan penyimpanan UFS berkecepatan tinggi 256GB.

Ponsel tersebut akan memiliki kamera belakang ganda masing-masing 12MP, dan menawarkan optical zoom. Perangkat ini juga akan dibekali teknologi LTE 4G global dan akan dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar.

Tidak hanya spesifikasi, foto promosi untuk Mi Mix 2s baru-baru ini juga ditemukan. Dari gambar itu, terlihat bahwa bezel Mi Mix 2s tampak lebih tipis dari Mi Mix 2. Sementara, kamera depan berada di sudut layar kanan bagian atas.

Belum diketahui apakah perangkat ini akan menjadi senjata Xiaomi untuk masuk ke pasar Amerika Serikat. Mi Mix 2s akan benar-benar diluncurkan dalam gelaran MWC 2018 di Barcelona pada 26 Februari mendatang, demikian dilansir dari Phone Arena. (ant/dwi)