Beranda Headline Berita Pemberitaan Versi Elshinta, Kemenag Jadi Institusi Terbaik

Pemberitaan Versi Elshinta, Kemenag Jadi Institusi Terbaik

Kastara.ID, Jakarta – PT Radio Elshinta News/Talk memberikan memberikan penghargaan Anugerah 20 Tahun kepada Kementerian Agama sebagai Instansi yang memberikan kontribusi terbaik dalam pemberitaan Radio Elshinta.

Penghargaan ini diserahkan Ahmad Setiawan selaku perwakilan Radio Elshinta kepada Menteri Agama Fachrul Razi di ruang kerjanya di Kantor Kemenag, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat, Rabu (12/2).

“Selama 20 tahun Radio Elshinta, kami merasakan pimpinan dan pejabat Kemenag sangat koperatif dalam menyampaikan kebutuhan informasi dan program Kementerian Agama kepada publik,” kata Ahmad Setiawan.

Usai menerima penghargaan, Menag menyampaikan terima kasih kepada PT Radio Elshinta atas penghargaan iyang diberikan kepada Kementerian Agama. Menag berharap Radio Elshinta dapat senantiasa mengabarkan kedamaian dan kerukunan di Indonesia seperti yang sudah dilakukan selama 20 tahun.

 

“Terima kasih Elshinta yang telah ikut menyebarluaskan program dan kegiatan Kemenag dalam pemberitaan selama 20 tahun,” ujar Menag.

Dikatakan Menag, Radio Elshinta memiliki pendengar yang sangat banyak. Ini sangat membantu Kementerian Agama dalam menosiliasikan program prioritas Kementerian Agama. Ada lima program prioritas yang disampaikan Menag kepada pendengar dan pemirsa Radio Elshinta.

“Dengan gaya milenialnya, Radio Elshinta mampu dengan cepat menyebarluaskan pemberitaan dan program Kementerian Agama,” lanjut Menag.

Lima program prioritas itu yakni pemberantasan korupsi, pelayanan haji, moderasi beragama, pembenahan pendidikan, dan sertifikasi halal. (put)

- Advertisement -

TERBARU

Pelanggan PLN Bisa Akses Layanan Whatsapp Listrik Gratis Mulai 6 April

Kastara.ID, Jakarta - Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyampaikan, layanan aplikasi pengirim pesan Whatsapp untuk pembebasan dan pengurangan tarif listrik dapat digunakan masyarakat mulai 6...