Mitsubishi

Kastara.id, Banyuwangi – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Mayangsari Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-112 yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 69A, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (12/3).

Peresmian diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-10 di Provinsi Jawa Timur ini dihadiri Head of Sales & Marketing Region 2 Dept MMKSI Amiruddin dan President Director SBM Group Jawa Area Suhardi Chandra. Kehadiran diler baru ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area timur Pulau Jawa dengan pangsa pasar 20% pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat pada tahun 2017 lalu.

“Diler PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia yang membuat Mitsubishsi semakin dekat dengan konsumen serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service, dan spare parts” ungkap Amiruddin.

Diler Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jawa Timur secara umum.

Banyuwangi juga merupakan pasar yang penting bagi kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Untuk itu diler PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi dilengkapi dengan layanan 3S  yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Layanan penjualannya lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Layanan servis dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). MQP merupakan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen. (*)

Reporter: Koes Biantoro/Kastara.ID
Editor: Dwi