Mariah Carey Gelar Konser “Borobudur Shympony” November 2018

Kastara.id, Magelang – Diva Mariah Carey akan kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini sang diva akan tampil dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur, 6 November mendatang.

“Kami akan menyandingkan diva dan the World Heritage, Candi Borobudur,” ujar Project Director Borobudur Symphony, Palwoto kepada jurnalis di Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Kamis (12/4).

Sementara Event Consultant sekaligus CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengungkapkan bahwa Mariah akan tampil bersama big band dan dancer yang dibawanya dari Amerika Serikat.

Anas juga menyatakan bahwa untuk lighting, sound system, dan lainnya dipastikan dari Indonesia. “Tidak usah membawa dari luar negeri. Benar-benar akan sangat megah. Konsepnya pakai big band dari Amerika,” jelasnya.

Sang Diva dengan salah satu tembang hits “Hero” ini akan meLantunkan jajaran lagu hitsnya dalam konser bertajuk “Borobudur Symphony” selama sekitar 2,5 jam.

Anas juga memastikan sang Diva tak mengajukan permintaan khusus yang lazim dilakukan musisi dunia.

“Opening act enggak ada. Benar-benar live in concert selama 2-2,5 jam. Dia akan membawakan lagu-lagu hitsnya,” tambah Anas.

Untuk konser ini, panitia menyediakan lima kelas tiket yakni Super VVIP (seat), Diamond (seat) Rp 7 juta, Platinum (seat) Rp 3,5 juta, Gold Rp 2 juta, dan Festival Rp 1 juta.

Penjualan tiket presale mulai dibuka pada 18 April 2018 dan dijual secara online di www.tiketpasaja.com. Sementara penjualan tiket reguler online mulai 20 April 2018. (nad)