PKS Depok

Kastara.ID, Depok – Di markas DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan Margonda Raya, Depok, partai yang dikenal sebagai Partai Dakwah terus melaksanakan aktivitas sosialnya di tengah pandemi COVID-19.

COVID-19 yang telah menjadi pandemi global ini, termasuk Kota Depok, Satgas Mitigasi Bencana Wabah COVID-19 dibentuk di bawah koordinasi Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kota Depok membantu Pemerintah Kota Depok dan warga masyarakat dalam melaksanakan lima agenda aksinya yaitu Edukasi, Promosi, Advokasi, Bantuan Logistik APD, Solidaritas Sosial Ekonomi dan Penggalangan Dana.

DPD PKS Kota Depok telah membagikan 500 paket sembako kepada warga Depok terdampak COVID-19 dibagikan secara simbolis kepada warga yang berdekatan dengan kantor DPD PKS Depok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur, kader dan simpatisan PKS yang telah mempercayakan kepada kami, memberikan sebagian rizkinya untuk Program PKS Peduli ini. Mudah-mudahan Allah SWT menggantikan kebaikan bapak dan ibu semuanya dengan kebaikan lain yang berlipat ganda,” ujar Hafid Nasir, Ketua Umum DPD PKS Depok (12/4).

Hafid yang diusung partainya sebagai Balon Wali Kota Depok menambahkan, pemberian 500 paket sembako ini difokuskan terutama kepada warga Depok yang mengalami darurat pangan dan terdampak wabah Virus Corona antara lain komunitas Ojol, Pedagang Asongan, Perawat Kesehatan, Guru Ngaji, dan beberapa komunitas lainnya.

“Mohon maaf jika Program PKS Peduli ini tidak bisa menyambangi mayoritas komunitas warga Depok terdampak. Namun program ini akan terus digulirkan selama pandemi COVID-19 dan menyesuaikan dana yang masuk dari donator. Insya Allah nanti akan ada juga bantuan dari pemerintah pusat, provinsi, dan kota,” imbuh Hafid.

“Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir dan kita tetap bisa optimal melaksanakan ibadah Ramadan yang sebentar lagi akan hadir di tengah-tengah kita,” kata Ketua DPD PKS Depok. (*)