Bank DKI

Kastara.ID, Jakarta – Bank DKI meraih penghargaan terbaik ketiga untuk kategori layanan prima kelompok bank pembangunan daerah se-Indonesia dalam ajang Infobank Banking Service Excellence Awards 2019.

Pemimpin Grup Pengembangan Jaringan Bank DKI Romy Wijayanto mengatakan, peringkat layanan prima Bank DKI tahun ini naik menjadi nomor tiga setelah dua tahun terakhir menduduki peringkat kelima.

Untuk mempertahankan predikat ini, lanjut Romy, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan dengan meningkatkan kompetensi frontliner dan layanan digital.

“Melalui perbaikan dan peningkatan layanan itu diharapkan semakin meningkatkan kenyamanan dan loyalitas nasabah. Kami telah mempunyai produk dan layanan digital bank melalui JakOne Mobile yang memiliki fitur kekinian serta mudah digunakan nasabah.” tuturnya, Jumat (12/7).

Perlu diketahui tahun ini Bank DKI telah menyabet beberapa penghargaan, Di antaranya peringkat tiga Best Overall Performance, peringkat tiga Performa Terbaik Customer Service, peringkat tiga Performa Pelayanan Prima Minus E-Banking, dan peringkat dua Performa Terbaik Telepon Cabang kategori BPD. (hop)