Hyundai New Grand i10X - GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 10–20 Agustus 2017. Kali ini Hyundai menghadirkan line up produknya di dua booth berbeda.

Di booth utama yang berada di Hall 7 seluas 720 m², Hyundai menampilkan 10 unit display yang terdiri dari Santa Fe bermesin bensin dan CRDi bermesin diesel, Tucson bermesin gasoline dan CRDi, i20 Sport, serta dua unit mobil terbaru yaitu New Hyundai Grand i10 serta New H-1 yang diluncurkan saat pembukaan GIIAS 2017 (10/8). Sementara di booth kedua yang berada di Hall 1B yang memiliki luas 128 m² mendisplay empat unit special vehicle yaitu Hyundai Starex Mover Ambulans, Hyundai H-100 pick up, Hyundai H-100 mini bus, dan Hyundai H-100 ambulans.

Lebih jauh mengenai New Hyundai H-1 mobil ini merupakan MPV kebanggaan Hyundai karena mengalami penyegaran di bagian depan seperti New Design Vertical Line Chrome Grille dan New Design Sporty Polish 18” Alloy Wheel serta fitur terbaru bagian belakang yang terletak New Rear Down Under Bumper with Twin Chrome Ornament. Sementara di bagian interior dilengkapi dengan New Dual Power Sliding door (untuk tipe H-1 Royale) dan New Multi Colour Ambient Lamp.

Untuk mesinnya New Hyundai H-1 tersedia dalam dua pilihan yaitu Gasoline 2.4 MPI dan Diesel 2.5 CRDi-e VGT serta pilihan konfigurasi tempat duduk yang tersedia dalam 12 seater (Elegance), 9 seater (XG), dan 8 seater (Royale). Teknologi Eagle‘s Eye View (EEV) 2.0 tetap menjadi fitur unggulan yang dipasangkan pada head unit agar pengemudi dapat melihat kendaraan dengan sudut pandang ‘bird eye view’ karena dilangkapi dengan kamera agar dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada kondisi tertentu yang membutuhkan pandangan atau visual pada bagian sisi yang tidak terlihat.

Sedangkan New Hyundai Grand i10 tersedia dalam dua varian yaitu New Hyundai Grand i10X dan New Hyundai Grand i10 GLX. Konsep kedua mobil city car ini semakin stylish dengan sensasi dan tampilan sebuah mini crossover yang handal di perkotaan. Dengan menggendong mesin type Kappa 1.25 MPI D-CWT yang memuat city car ini powerfull namun efisien.

Penyegaran pada New Hyundai Grand i10 cukup banyak. Mulai dari bagian eksterior dan interior yang bisa langsung dilihat di GIIAS kali ini. Pengunjung juga akan dapat penawaran promo yang menarik seperti bunga 0% untuk semua tipe dengan uang muka yang terjangkau serta angsuran ringan dengan tenor maksimal 7 tahun. (koes)