Headline

Layanan Terbaik Siap Diberikan Kepada Atlet Pomnas XVI

Kastara.ID, Jakarta – PT Jaktour melalui salah satu anak usahanya, Hotel Grand Cempaka, siap melayani atlet yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI/2019, pada 19 hingga 28 September mendatang.

Komisaris Jaktour Group Budi Siswanto mengatakan, para atlet dari lima cabang olahraga akan menggunakan 200 dari 230 kamar di Hotel Grand Cempaka mulai 16 sampai 27 September mendatang.

“Ini menjadi angin segar bagi Jaktour. Selama ini Jaktour juga selalu mendukung para atlet dengan memberikan pelayanan prima di hotel,” katanya, Kamis (12/9).

Selain itu, lanjut Budi, dua hotel milik Jaktour di Jakarta Utara, yakni d’Arcici Plumpang Hotel dan d’Arcici Sunter Hotel saat ini digunakan sebagai training camp atlet DKI yang sedang menjalani pemusatan latihan daerah (Pelatda).

“Kita sudah punya MoU dengan Dispora DKI Jakarta untuk penyelenggaraan event-event besar, baik untuk kegiatan yang bersifat keolahragaan maupun kepemudaan. Jaktour juga sudah punya kerja sama dengan KONI DKI Jakarta,” bebernya.

Manager Outside Catering Hotel Grand Cempaka Ayu menambahkan, untuk katering, pihaknya telah menyiapkan kurang lebih 500 boks makanan untuk para atlet.

“Kita sudah siap melayani atlet Pomnas yang menginap di sini. Semoga ke depan Jaktour menjadi mitra bagi penyelenggara event-event olahraga yang lain,” tandasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…