Onward

Kastara.ID, Jakarta – Dengan setting di dunia fantasi pinggiran kota, Onward memperkenalkan dua saudara peri remaja, Ian dan Barley Lightfoot (Tom Holland dan Chris Pratt), yang memulai sebuah pencarian luar biasa untuk menemukan apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa di sana. Juga menampilkan suara Julia Louis-Dreyfus sebagai ibu Ian dan Barley, Laurel Lightfoot, dan Octavia Spencer sebagai suara Manticore. Film fitur baru dari Pixar Animation Studios ini disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae.

Menurut para pembuat film ini, mereka telah mengumpulkan pengisi suara keren untuk membantu menghidupkan para karakter utama. Rae berkata: “Chris membawa bagian yang besar hati dan humor yang fantastis untuk karakternya.”

“Tom memiliki pesona dan ketulusan yang membuat Anda menunggu untuknya di setiap karakter yang ia mainkan,” tambah Scanlon. Dia juga mencatat bahwa “tidak ada yang lebih lucu dari Julia, tetapi dia juga membawa sisi kehangatan dan cinta pada karakternya.” “Octavia bisa melakukan semuanya,” kata Rae. “Kami sangat gembira dengan kedalaman serta humor yang ia bawa ke karakternya.”

Uniknya, tak satu pun dari aktor-aktor ini adalah sosok yang asing dengan film animasi dengan Pratt berpengalaman sebagai pengisi suara Emmet dalam The LEGO Movie dan The LEGO Movie 2: The Second Part, Holland ikut terlibat sebagai suara dalam Spies in Disguise dan Spencer sebagai suara Nyonya Otterton di Zootopia serta Louis-Dreyfus yang sebelumnya pernah menyuarakan Atta dalam A Bug’s Life. (cinemags/nad)