Headline

PD Dharma Jaya Mulai Pasok Daging ke Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – PD Dharma Jaya berencana memulai penjualan daging sapi dan ayam di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.

Direktur Usaha PD Dharma Jaya Mohamad Adam Ali Bhutto mengatakan, untuk merealisasikan rencana ini pihaknya akan menggandeng Perumda Pasar Jaya sebagai pengelola Jak Grosir di Kepulauan Seribu.

“Kita perlu bersinergi dengan Perumda Pasar Jaya, sebagai pengelola Jak Grosir di Kepulauan Seribu, untuk memasok produk daging komersial,” ujarnya, Selasa (12/12).

Selain itu, lanjut Adam, pihaknya juga berencana memasok dan memperkenalkan manfaat daging kerbau kepada masyarakat di Kepulauan Seribu.

Dijelaskan Adam, selama ini perusahaannya hanya memasok daging subsidi untuk program KJP plus di Pulau Kelapa, Pari, Pramuka, Untung Jawa, Lancang, Harapan, dan Pulau Tidung.

Ditambahkan Adam, rata-rata pengiriman daging subsisidi per bulan untuk 28 ribu penduduk di tujuh pulau tersebut sebanyak 3,8 ton daging sapi dan 4,3 ton daging ayam.

“Tentu angka ini belum mencukupi kebutuhan protein hewani masyarakat Kepulauan Seribu. Karena itu, kami berencana menjual daging komersil di Pulau Seribu,” tandasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Langkah Pemkot Depok Atasi Banjir di Jalan Bulak Barat Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat melakukan langkah-langkah mengatasi banjir di Jalan Bulak…

MUI Launching Buku Berjudul Wasathiyyah

Kastara.Id,Depok - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat melaunching buku  Wasathiyyah yang artinya…

Idris – Imam Sabet Penghargaan DPD PKS Terbanyak Raih Kursi DPRD Se Jabar

Kastara.Id,Bandung  - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan ke DPD PKS…

Bisa Menambah Koleksi Buku Untuk Pengunjung Perpustakaan Umum

kastara.Id,Depok -  Dinas Pendidikan (Disdik) menyerahkan ratusan buku, karya satuan pendidikan dari mulai Taman Kanak-Kanak…

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…