KBN

Kastara.ID, Jakarta – PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero), meluncurkan program complain handling system dalam bentuk aplikasi yang dapat didownload melalui telepon pintar berbasis Android. Peluncuran program baru ini dilaksanakan saat business gathering dengan para investor serta mitra kerja di Ballroom PT KBN, Jakarta Utara, Selasa (12/11).

Direktur Utama PT KBN M Sattar Taba mengatakan, aplikasi ini untuk memberikan pelayanan lebih kepada investor dan mitra kerja dalam memberikan informasi dan keluhan.

Investor yang mendownload, sambung Sattar, dapat mengajukan user name dan pasword, lalu PT KBN akan memberikan user name dan pasword-nya. Paswordnya dapat diganti oleh para investor sendiri.

“Keluhan pelanggan yang dapat dilaporkan seperti soal fisik bangunan, air, penerangan jalan, sarana dan prasarana. Saat ini aplikasi telah diunduh oleh 166 investor,” katanya.

Dia berharap, acara business gathering ini dapat menambah wawasan para investor dan mitra kerja dalam mempersiapkan dan menyelaraskan rencana bisnis perusahaan dengan kondisi makro ekonomi saat ini.

“Ke depannya, diharapkan dapat menyusun strategi dan rencana bisnis yang tepat ditengah ketidakpastian ekonomi global dan tantangan dunia usaha,” tandasnya. (hop)