Kastara.ID, Jakarta – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Kota Depok mendeklarasikan dukungannya terhadap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut satu Pradi-Afifah.

Organisasi itu menyatakan satu suara dalam pesta demokrasi Kota Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami (KPMP) siap all out untuk memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok,” kata Ketua KPMP Kota Depok Bambang Bastari di sela deklarasi dukungan terhadap Pradi-Afifah, di Graha Insani, Baktijaya, Sukmajaya, Depok (10/11), seperti dilansir pradiafifah.com.

Bastari menyebutkan, dukungan pemenangan yang diberikan LSM KPMP itu bukan hanya sekadar retorika. Namun, mereka siap menyosialisasikan program-program unggulan Pradi-Afifah.

“Kita akan berkerja turun ke lapangan menyosialisasikan program-program Pradi-Afifah yang pro rakyat,” ujar Bastari.

Dijelaskan, dukungan KPMP kepada pasangan Pradi-Afifah juga didorong sosok Pradi Supriatna yang terkenal dengan kerendahan hatinya, tidak pandang bulu bergaul dengan masyarakat.

“Sosok Pradi sangat mudah diterima masyarakat Depok, karena dia rendah hati tidak pandang bulu kalau bergaul. Lihat saja di lapangan, gimana beliau bermasyarakat,” tegasnya.

Bastari mengatakan, dengan kesolidan yang dimiliki KPMP, dirinya optimistis pasangan Pradi-Afifah akan memenangkan kontestasi Pilkada Depok 2020.

“Insya Allah Pradi-Afifah akan meraih kemenangan, dan tentunya dengan cara yang bermartabat. Kami ikhlas dalam berjuang, dan ingin menang dengan Ridho Allah Subhanahu Wata’ala,” pungkasnya.(lan)