Beranda Headline Berita Menantikan Ultraman Sebagai Serial Live Action Versi Amerika

Menantikan Ultraman Sebagai Serial Live Action Versi Amerika

Kastara.ID, Jakarta – Sosok superhero raksasa dari Jepang, Ultraman akan direboot dalam bentuk serial televisi baru di Amerika Serikat. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Starlight Runner Entertainment akan memproduksi serial live action ini dengan Jeff Gomez sebagai pengawas produksi.

Perjalanan franchise Ultraman dimulai pada 1966 dengan serial TV dari Toho, Ultra 6. Tokoh ini telah menjadi salah satu produksi Tokusatsu Jepang yang paling lama bertahan, terdiri dari 34 musim pertunjukan, sembilan animasi spesial, 30 film, dan lebih dari 50 penampilan video game.

Superhero yang bertugas melawan monster-monster raksasa ini, baru hadir di tahun 2018 dengan Ultraman Geed The Movie, yang dirilis di Jepang pada bulan Maret yang lalu. Selanjutnya akan terlihat dalam sekuel live-action mendatang untuk serial anime Ultraman R/B, yang ditetapkan untuk tayang perdana di Jepang pada tanggal 8 Maret 2019, dan adaptasi anime untuk Netflix, yang akan rilis 1 April 2019 melalui layanan streaming tersebut.

Sedangkan Gomez dan perusahaan produksinya tersebut telah bekerja dengan banyak studio besar termasuk Disney di franchise Pirates of the Caribbean, Fox di Avatar, Sony untuk Men in Black 3, serta beberapa film lain. Mereka akab bekerja sama dengan Tsuburaya Productions, studio di belakang franchise original Ultraman untuk mengembangkan karakter tersebut untuk pemirsa Amerika melalui berbagai platform, termasuk serangkaian serial live action. (tra)

- Advertisement -

TERBARU

Kolaborasi Dekranasda DKI Bersama LocknLock Indonesia dan Didiet Maulana

Kastara.ID, Jakarta - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta berkesempatan melakukan kolaborasi bersama LocknLock Indonesia dan Didiet Maulana. Dalam kolaborasi kali ini, Dekranasda...