Beranda Headline Berita Bambang Wuryanto: Tidak Ada Karpet Merah Bagi Gibran

Bambang Wuryanto: Tidak Ada Karpet Merah Bagi Gibran

Kastara.ID, Semarang – Gibran Rakabuming Raka hari ini secara resmi mendaftarkan diri jadi bakal calon Wali Kota Solo di Pilkada 2020 melalui PDIP. “Saya bermaksud mendaftar sebagai bakal calon wali kota Surakarta,” kata Gibran di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Semarang, Kamis (12/12).

Menanggapi keputusan Gibran, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto mengatakan, proses penjaringan bakal calon di partainya akan berlangsung adil. Kendati Girbran anak Presiden, menurutnya, semua bakal calon Wali Kota Solo yang mendaftar lewat PDIP akan diperlakukan sama. “Tentu Mas Gibran tidak diberikan ‘karpet merah’,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (12/12), seperti dilansir kompascom.

Lebih lanjut, Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu ini menjelaskan, pasangan calon yang akan diusung partai banteng di Pilkada Solo akan ditetapkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Hal-hal yang sangat khusus pasti ketua umum ambil keputusan,” pungkasnya. (ant)

- Advertisement -

TERBARU

Preview Miss Americana Tentang Film Dokumenter Taylor Swift

Kastara.ID, Jakarta - Netflix telah merilis trailer resmi untuk film dokumenter Taylor Swift, Miss Americana, yang menampilkan pandangan mendalam ke dalam kehidupan profil tinggi artis...