Kawasaki All New Ninja 250

Kastara.id, Bogor – Juara World Super Bike Champions (WSBC) tiga kali berturut-turut, Jonathan Rea, untuk kali pertama melakukan test ride Kawasaki All New Ninja 250 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/1). Test ride ini merupakan program promosi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk memberikan informasi terbaik mengenai keunggulan dari Kawasaki All New Ninja 250 kepada media.

Test ride kali ini KMI menyediakan tujuh unit motor untuk diuji coba oleh sekitar 60 jurnalis cetak, elektronik, digital, dan bloger. Kesempatan ini juga diikuti Jonathan Rea dan pembalap kelas AP 250 ARRC AM Fadly yang juga baru pertama kali menunggangi Kawasaki All New Ninja 250 di lintasan balap Sentul.

Test ride yang juga dihadiri direksi KMI Mr. Kazoya Ikebuchi dan Mr. Michael Tanadhi ini, juga ada coaching clinic yang disampaikan oleh pembalap nasional AM Fadlly serta tim Kawasaki Racing sebagai leader saat test ride serta pihak Sirkuit Sentul. Sesi tersebut didahului dengan pemaparan tentang produk terbaru dari Kawasaki All New Ninja 250 oleh Sucipto selaku Head Sales Promotion KMI. (koes)