The Hunt

Kastara.ID, Jakarta – Aktor gaek Al Pacino telah menjadi bintang film ikonik selama beberapa dekade. Ia kini mungkin akan segera mendapatkan peran TV pertamanya.

Menurut Deadline, Pacino hampir saja menandatangani kesepakatan untuk membintangi The Hunt, karya Jordan Peele, yang akan tayang perdana di Amazon. Dengan asumsi kesepakatan akan segera terjadi, Pacino akan berperan bersama dengan Logan Lerman yang diumumkan sebelumnya.

Serial ini akan memiliki kisah berdurasi 10 jam yang dibagi dalam beberapa episode. The Hunt akan menceritakan kisah sebuah kelompok yang dikenal sebagai Hunters yang tinggal di New York City pada tahun 1977. Mereka menemukan bahwa ratusan mantan pejabat tinggi Nazi tinggal di antara mereka dan bersekongkol untuk menciptakan kekacauan di AS.

Kelompok itu kemudian berupaya untuk membawa para mantan anggota Nazi ke pengadilan dan menggagalkan rencana genosida baru mereka. Kisah ini terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata.

Monkeypaw Productions milik Jordan Peele dan Sonar Entertainment akan memproduksi The Hunt. Sementara Peele dan Win Rosenfeld (Dark Net) akan bertugas sebagai produser eksekutif. Namun sampai saat ini belum ada tanggal tayang yang telah ditetapkan untuk serial ini. (cinemagz/nad)