Beranda Headline Berita Usai Juara, Pebulutangkis Peringkat Satu Dunia Kecelakaan di Tol Malaysia

Usai Juara, Pebulutangkis Peringkat Satu Dunia Kecelakaan di Tol Malaysia

Kastara.ID, Jakarta – Pebulutangkis Jepang peringkat satu dunia, Kento Mamota, dilaporkan mengalami kecelakaan dalam kecelakaan di Jalan Tol Maju (Mex Highway), Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/1) pagi. Satu orang dikhabarkan tewas, sedangkan penumpang yang lain mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi dari New Straits Times, Kento Momota dikabarkan tak sendiri. Ada tiga pebulutangkis lain yang disebutkan turut terluka akibat kecelakaan itu, yakni William Thomas (Inggris, 30 tahun), Hirayama Yu ( Jepang, 35), dan Morimoto Arkifuki (Jepang, 42). Korban tewas adalah sopir yang ditumpangi Kento Momota dan kawan-kawan.

Seperti diberitakan, Momota memang sedang berada di Kuala Lumpur setelah kemarin malam menjuarai turnamen Malaysia Masters 2020. Momota sukses merengkuh gelar juara setelah menaklukkan Viktor Axelsen (Denmark) dengan skor 24-22, 21-11 dalam waktu 54 menit. (tra)

- Advertisement -

TERBARU

Soal Kampanye Pakai Masker, Pemimpin dan Tontonan Jadi Contoh Masyarakat

Kastara.ID, Jakarta — Kasus positif corona yang masih tinggi membuat Pemerintah akan mengkampanyekan secara masif penggunaan masker di seluruh Indonesia. Bahkan Kementerian Dalam Negeri...