Dwi Pratama Mandiri

Kastara.id. Bogor – Guna memperluas pasar produk Piaggio, PT Piaggio Indonesia jalin kerja sama strategis dengan rekanan barunya PT Dwi Pratama Mandiri yang berlokasi di kota hujan Bogor.  “Ini diler resmi pertama di Kota Bogor,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

“Brand kami memiliki nilai emosional tinggi sekaligus menjadi ikon industri. Kami yakin bahwa dengan membawa brand kami lebih dekat dengan pelanggan, brand kami dapat menumbuhkan komunitas skuter yang kuat – sebuah elemen yang tak terpisahkan dari brand kami,” kata Marco.

Marco mengucapkan selamat bagi PT Dwi Pratama Mandiri atas pembukaan diler ini. “Kami sangat bersemangat untuk bersama-sama memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Kabupaten Bogor,” jelas Marco.

Strategi bisnis Premiumization Roadmap di Bogor ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor. Menurut Marco, diler baru ini menggabungkan dua merek di bawah naungan Piaggio Group dalam satu atap: setiap brand memiliki lokasi tersendiri dengan tata ruang khas masing-masing.

Pembukaan diler baru ini menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor. Sebagai diler resmi kedua PT Piaggio Indonesia di wilayah Bogor, pencapaian ini merupakan bukti komitmen kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan setianya serta memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group.

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini,” ujar Marco.

PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. “Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco.

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex: sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge.

Di area lounge, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di diler.

PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia. Hal ini menunjukkan kepercayaan pasar kendaraan roda dua terhadap kekuatan brand PT Piaggio Indonesia. PT Dwi Pratama Mandiri membawa pengalaman mereka di bidang bisnis dan distribusi untuk memperkenalkan produk PT Piaggio Indonesia ke lebih banyak konsumen.

Direktur PT Dwi Pratama Mandiri Jimmy Effendi sangat bersemangat menyambut kerja sama strategis ini, “Kami bangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia.” katanya.

Menurutnya, ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen sepeda motor di Indonesiaebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts).

“Kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” jelasnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kabupaten Bogor, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri akan memberikan layanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yang melakukan perawatan dari tanggal 13 Februari hingga 31 Maret 2018. (danu)