IIMS 2019 Pastikan 10 Merek Sepeda Motor Resmi Bergabung

IIMS 2019

Kastara.ID, Jakarta – Sebanyak 10 merek sepeda motor sudah memastikan diri ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara bakal mengadakan kembali pameran otomotif terbesar ini pada 25 April–5 Mei 2019 mendatang. Tak ingin kalah dengan roda empat, peserta dari merek roda dua pun turut berbondong meramaikan perhelatan yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran tersebut.

Mereka adalah Honda, Suzuki, Kawasaki, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Aprilia, Benelli, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, dan Vespa. Hampir seluruh peserta ini akan menampilkan produk-produk unggulan mereka di hall C dan PT Astra Honda Motor (AHM) akan tampak menguasai area tersebut karena punya booth paling besar.

Baca Juga:  Begini Komentar Pengunjung IIMS 2019 Soal All New Ertiga

Cukup wajar mengingat PT AHM sendiri memang memiliki banyak sekali produk. Apalagi, beberapa waktu lalu mereka sudah meluncurkan sepeda motor baru. Selain itu, seluruh booth utama di area roda dua juga sudah penuh terpesan.

Tentunya akan banyak kejutan yang dihadirkan para peserta dari roda dua di IIMS 2019. Patut ditunggu gebrakannya di hari pembukaan nanti. Sembari menunggu, pengunjung juga bisa membeli tiket masuk IIMS 2019 lebih dulu secara online melalui Shoopee.

Selain sponsor utama, Shopee juga menjadi tempat official e-commerce dan online ticketing partner IIMS 2019. Harga tiket IIMS 2019 adalah Rp 50.000 (Senin-Jumat) dan Rp 70.000 (Sabtu-Ahad). (sla)