HUT Ke-2 TAC Surabaya Raya Rolling City ke Suramadu

TAC Chapter Surabaya Raya

Kastara.ID, Surabaya – Toyota  Agya Club (TAC) Chapter Surabaya Raya menggelar event Anniversary ke-2 dengan konsep Explore Jembatan Suramadu (10/3) di Liek Motor Indrapura, Jalan Indrapura No. 47, Surabaya.

Didukung Liek Motor Indrapura serta sejumlah sponsor, acara diisi dengan rolling city untuk mengeksplorasi dan mengenalkan ikon Jembatan Suramadu melewati jalan di Kota Surabaya. Event yang diikuti sekitar 30 mobil Agya ini berakhir di Liek Motor Indrapura. Menariknya, anniversary kali ini ikut ditampilkan kesenian tradisional khas Jawa Timur yaitu “Tari Remo”.

Dalam kesempatan tersebut ikut hadir dari TAC chapter Bojonegoro, chapter Jombang, dan dari chapter Bordep Mao. Momen juga diisi dengan serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus TAC Surabaya Raya periode 2019–2021 secara simbolis yang dilakukan oleh Fajar (sekjen di kepengurusan sebelumnya) kepada Redhy selaku Ketua Chapter yang baru.

Puncaknya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Redhy selaku Ketua TAC Chapter Surabaya Raya yang ikut disaksikan member Toyota Agya Club–TAC Nusantara (Bogor Depok, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto, dan Lamongan) serta perwakilan dari komunitas mobil di Jatim yaitu PRAGA, RCCI, AXFC, AXIO, TM, AA HOLIC, WCC, TRCI, ERCI, BP, BOC, dan lain–lain.

Ozy selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Anniversary yang ikut mengenalkan Jembatan Suramadu berupaya mengajak kepada sesama pecinta otomotif untuk selalu mengedepankan safety driving.

Sementara Redhy selaku Ketua Chapter Surabaya Raya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Anniversary ke-2 TAC Surabaya Raya. Ia juga berharap Toyota Agya Club Chapter Surabaya Raya dapat berkembang di wilayah Surabaya Raya, sesuai tema event yaitu “Bersama untuk maju dan berkembang, satu AGYA berjuta bahAGYA”.

Selamat yaa. (sla)