Azzikra

Kastara.ID, Jakarta – Dukungan dari ulama dan kelompok Islam terus mengalir kepada pasangan Pabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hari ini (13/4), Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) secara resmi telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilpres 2019.

Rupanya dukungan terus mengalir ke pasangan 02. Tak hanya Aa Gym, hari ini (13/4) dukungan serupa juga disampaikan Majelis Az-Zikra pimpinan Ustadz Arifin Ilham secara resmi kepada paslon nomor urut 02.

Lewat tayangan video, Dewan Penasihat dan Pakar Syariah Majelis Az-Zikra Raudl Bahar menyampaikan soal dukungan tersebut. “Seluruh keluarga besar Majelis Az-Zikra dengan ini menyatakan bahwa dalam rangka menyalurkan aspirasi politik pada tahun 2019, keluarga Majelis Az-Zikra tetap dengan istiqomah memilih sesuai dengan pilihan Ijtima Ulama yaitu pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi,” ujar Bahar, Sabtu (13/4).

Bahar pun mendoakan agar langkah Prabowo-Sandi diberikan kemudahan menuju kursi pimpinan tertinggi Republik Indonesia. “Mudah-mudahan Allah memberikan keridhaan dan pertolongan-Nya,” imbuhnya.

Menurut Bahar, langkah dukungan ini telah mendapat dukungan penuh dari Arifin Ilham. Namun Arifin Ilham belum bisa menyampaikan secara langsung karena saat ini masih menjalani perawatan di Penang, Malaysia. (rya)