Kastara.ID, Jakarta – Merek gaya hidup dan perjalanan internasional TUMI meluncurkan koleksi ulang tahun TUMI-McLaren ke-60 edisi terbatas untuk merayakan enam dasawarsa sejak pendirian tim balap mobil elite serta produsen mobil super mewah McLaren. Koleksi ini diumumkan dalam bagian terakhir kampanye musim semi tahun 2023 merek tersebut dengan judul “Unpack Tomorrow”, yang menampilkan kembalinya anggota kru TUMI dan pembalap Formula 1 McLaren Lando Norris.

“Karena dua merek berakar dalam penciptaan produk mewah berkinerja kelas dunia dengan pemahaman yang benar akan bersesuaiannya antara teknologi dan fungsionalitas, sinergi antara TUMI serta McLaren tak terbantahkan,” ujar Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz.

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dalam koleksi ini dengan McLaren, memanfaatkan warna pepaya mereka yang terkenal, serta menggabungkan materi modern yang ringan untuk membuat koper, tas, dan aksesori yang merayakan ulang tahun ke-60 mereka,” imbuhnya.

Kolaborasi peringatan TUMI dan McLaren akan terus mengintegrasikan fesyen, gaya hidup, serta teknologi dengan potongan-potongan musiman terbarunya secara mulus, melalui kombinasi teknologi canggih, inovasi, dan keunggulan desain.

Dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan para pionir, pelancong, dan petualang saat bepergian, koleksi ini menawarkan berbagai gaya edisi terbatas dalam warna-warna pepaya ciri khas McLaren, termasuk Velocity Backpack, Tas Beroda 4 Internasional yang dapat diperluas, serta Torque Sling, sebagaimana yang terlihat pada gambar kampanye “Unpack Tomorrow” Lando. Koleksi baru ini secara resmi keluar hari ini, 13 April 2023, serta tersedia untuk dibeli di toko TUMI di seluruh dunia dan pada TUMI.com.

“Bersama TUMI, kami ingin membangun keberhasilan koleksi inti dan serat karbon dengan pengeditan kapsul pesanan guna merayakan enam puluh tahun McLaren,” ujar Goran Ozbolt, Chief Designer dari McLaren Automotive.

“Edisi perlengkapan perjalanan mewah ini juga merayakan hasrat pendiri kami Bruce McLaren untuk melihat masa depan, mendorong batasan, dan menyelaraskan fungsionalitas tanpa upaya dengan bahasa desain modern yang mencerminkan etos kedua perusahaan,” ungkap Ozbolt.

Bagian “Unpack Tomorrow” Lando, yang mengikuti kisah para anggota kru TUMI lainnya, Richarlison de Andrade dan Reneé Rapp, menampilkan bintang balap dalam sebuah montase film pendek perjalanannya, yang menampilkan mobil super McLaren Artura hibrida serta bagaimana penampilan tas TUMI-nya sesuai dengan penampilannya sendiri.

Video kampanye pembalap Formula 1 memperkenalkan kembali penjualan terbaik berbagai perlengkapan dari koleksi TUMI-McLaren inti TUMI yang telah diluncurkan kembali musim ini, meneruskan perayaan ulang tahun khusus McLaren serta kemitraan yang terus berlangsung antara perjalanan internasional dan gaya hidup serta merek otomotif mewah.

Selain peluncuran koleksi Ulang Tahun ke-60, TUMI akan memperkuat kemitraan dengan McLaren melalui seri konten global di balapan utama Grand Prix, termasuk beberapa taktik pelibatan komunitas, talenta pemengaruh, dan hadiah eksklusif. (mar)