Fokus Depok

Mengumpulkan Sedikit Rejeki nya Dari ASN Diberikan Kepada Yang Membutuhkan.

Kastara.Id,Depok – Kajian ASN berbagi Ramadhan 1444H sebagai bentuk tanda kasih sayang dan peduli, mari berbagi untuk kaum dhuafa yatim piatu disabilitas melalui Kajian bareng bunda Elly Farida dan ASN pemkot Depok berbagi  di Banjaran Pucung gg Masjid Al-Ikhlas Rt 03/10 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Depok.
Yayasan berkah sejahtera

Komunitas Kajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok bersama Bunda Elly Farida memberikan bantuan paket sembako dan santunan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa yayasan Bina Remaja Mandiri, Kamis (13/4)

Kegiatan ini merupakan aksi sosial ASN Muslimah Pemkot Depok dalam momentum Ramadhan 1444 Hijriah. Diberikan langsung oleh Bunda Elly Farida
untuk memberikan sedikit rejeki nya dari ASN untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Bunda Elly mengatakan, Kajian ASN Berbagi rutin dilaksanakan tidak hanya di bulan Ramadhan. Program ini merupakan bentuk kepedulian para ASN Muslimah kepada sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin berjalan ini sudah tahun ke empat setiap bulan ramadhan. Kami ingin mengoptimalkan Ramadan dengan menggelar aksi sosial, berbagi dan peduli untuk semua kalangan yang membutuhkan,” ujar Bunda Elly.

Masih kata Bunda Elly , pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian para donatur yang terlibat dalam Komunitas Kajian ASN.

“Semoga apa yang kita berikan berupa sembako, pampers, susu dan lainnya, dapat membantu dan memberikan kebahagian bagi anak-anak dan pengurus yayasan,” kata Bunda Elly.

Bunda Elly menambahkan,nantinya kami juga memberikan paket bingkisan berisi takjil, snack dan nasi box untuk berbuka puasa kepada pengemudi ojek online (Ojol).
Termasuk pengurus Kajian ASN juga mendapat 100 paket bingkisan dan uang tunai.

Ketua Yayasan Yatim dan Dhuafa Bina Remaja Mandiri, Rama Kusuma mengucapkan terima kasih kepada Bunda Elly dan Komunitas ASN Berbagi yang telah memberikan bantuan sembako sekalgus menyantuni anak yatim di yayasannya.

” Alhamdulillah, semoga apa yang diberikan dan didonasikan ke lembaga kami bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak,” tutup Rama senang.

Leave a Comment

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…