Kastara.ID, Jakarta – Warner Bros telah merilis trailer pertama untuk IT Chapter Two, sekuel yang diarahkan oleh sutradara Andy Muschietti tentang kisah badut pembunuh.

Dengan setting 27 tahun setelah kejadian film pertama, Chapter Two menampilkan Losers Club yang sudah dewasa. James McAvoy berperan sebagai Bill Denbrough, Jessica Chastain berperan sebagai Beverly Marsh, Bill Hader akan memerankan Richie Tozer, James Ransone akan memerankan Eddie Kaspbrak, Jay Ryan akan menangani Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa berperan sebagai Mike Hanlon serta sudah tentu Bill Skarsgård (Atomic Blonde) kembali berperan sebagai sang badut, Pennywise.

 Trailer ini dihadirkan dengan sangat baik diawali adegan di mana Beverly berbicara dengan seorang wanita tua yang cukup misterius. Sepertinya Andy Muschietti tidak kehilangan satu pun dari sentuhan aslinya yang membuat IT tahun 2017 seperti roller coaster yang menyenangkan. Aura promo ini sudah sangat mendukung untuk memasarkan film ini dan sepertinya akan mengulang sukses dua tahun yang lalu.

 

Ditulis oleh Gary Dauberman (IT, Annabelle: Creation) —dan menampilkan para pemeran cilik dari film pertama seperti Finn Wolfhard (Stranger Things) sebagai Richie, Jeremy Ray Taylor sebagai Ben, Jack Dylan Grazer (Shazam!) sebagai Eddie, Chosen Jacobs (Castle Rock) sebagai Mike dan Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy) sebagai Stan akan kembali sebagai cameo di IT Chapter Two.

Sedangkan sutradara Andy Muschietti kembali sebagai nahkoda di babak kedua kisah teror badut ciptaan Stephen King ini. IT Chapter Two akan dirilis pada tanggal 6 September 2019. (cinemags/nad)