Kastara.id, Jakarta – Untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan selama libur lebaran, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan layanan program purna jual yang meliputi Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+. Hal ini disampaikan saat NMI menggelar Ramadan Media Gathering di rumah kuliner Metropole, Cikini, Jakarta, Senin (12/6).

“Fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan memuaskan mereka. Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan. Dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan sesudah perjalanan mudik,” kata Eiichi Kaito, President Director NMI.

Nissan-Datsun Rest Point akan berada di tujuh titik di rest area 57 tol Jakarta-Cikampek, rest area tol Kanci-Cirebon Km. 207A pada tanggal 21-27 Juni 2017, rest area Km. 208B tol Kanci tanggal 27 Juni-2 Juli 2017, Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo tanggal 23 Juni-2 Juli 2017. Di tujuh titik tersebut akan beroperasi selama 24 jam dengan fasilitas check up gratis untuk kendaraan Nissan-Datsun.

Nissan-Datsun Rest Point dilengkapi ruang tunggu yang nyaman, GT Academy pod di Km. 57 Cikampek untuk menghibur keluarga dilengkapi AC TV, makanan minuman ringan, kursi pijat, dan merchandise. Sebagai tambahan, Nissan-Datsun Rest Point menyediakan mobile service yang akan memberi dukungan.

Nissan-Datsun Mobil Siaga akan menyiapkan lima unit kendaraan untuk memberikan pelayanan di lima titik mudik di Pulau Jawa yaitu di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan yang siap membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 Km.

Sedangkan Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+, Nissan akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dengan jumlah 26 bengkel siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang beroperasi selama libur lebaran dan H+1 Lebaran pada pukul 13.00-17.00 yang dilengkapi Emergency Road Asistance (ERA) selama 24 jam.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, NMI melakukan peningkatan mutu di sisi purna jual Nissan berupa meningkatkan pelayanan penjualan dan purna jual serta memperluas jaringan, memastikan ketersediaan Nissan Genuine Key Value part. Selain itu juga memperluas layanan mobile service, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 Km./4 tahun serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1×24 Jam/gratis hingga 2.000 suku cadang. (koes)