Kastara.id, Tangerang – PT Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor asal Amerika Cleveland Cyclewerks, resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Momen tersebut sekaligus dengan peluncuran empat produknya yang berlangsung di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (13/7). Inilah wujud komitmen Cleveland Cyclewerks Indonesia untuk menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada pelanggan di tanah air.

Cleveland Cyclewerks hadir untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar sepeda motor untuk berbagai kebutuhan transportasi sehari-hari, hobi, koleksi, hingga custom yang sesuai selera. Cleveland Cyclewerks adalah bagaimana membangun brand di area pemberdayaan konsumen sekarang ini di mana pembuat keputusan adalah para rider sendiri.

Cleveland Cyclewerks hadir membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor dan telah mengantarkan kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. “Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pencinta motor di Indonesia, baik bagi yang telah berpengalaman lama sebagai rider maupun bagi yang sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,” ujar Founder Cleveland Cyclewerks Scott Colosimo.

Dalam peluncurannya, Cleveland Cyclewerks menghadirkan jajaran sepeda motor yang menjadi andalan pada tahun 2017 yaitu Heist, Ace, Misfit, dan FX Series. Seluruh modelnya dirancang untuk dapat disesuaikan gaya dan performanya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya.

Pada kesempatan tersebut, Head Marketing and Sales Cleveland Cyclewerks Indonesia Ari Muliawan menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk memiliki produk dan merchandise Cleveland Cyclewerks. Di antaranya dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari para mitra perbankan seperti Adira finance untuk pembiayaan kepemilikan motor dan BliBli.com untuk e-commerce.

Dalam memberikan pelayanan optimal terbaik, para rider dan peminat sepeda motor ini bisa menghadiri langsung peresmian showroom utamanya di kawasan Bintaro Jaya Sektor 3, Blok AP No. 49, Tangerang Selatan, pada hari Minggu 16 Juli 2017. (koes)