GIIAS 2018

Kastara.id, Jakarta – Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan dibuka beberapa pekan lagi. Gaikindo bersama pihak penyelenggara pameran ini pun kembali memastikan edisi tahun ini akan penuh manfaat, lebih meriah, dan bersejarah.

Menurut Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi, penyelenggaran GIIAS kali ini sebagai ajang yang bisa memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan industri otomotif nasional dan juga global.

Pihak Gaikindo juga ingin GIIAS menjadi tempat mensosialisasikan beragam informasi dan kebijakan terbaru industri otomotif Indonesia. “Agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia,” jelas Nangoi pada sebuah kesempatan di Jakarta pekan ini.

Nangoi pun menyebut bahwa GIIAS 2018 akan menjadi sangat bersejarah karena dideklarasikan masuknya era Euro 4 di tanah air. Yang juga bersejarah adalah bakal diluncurkannya mobil pedesaan Alat Multiguna Pedesaan atau AMMDes.

GIIAS 2018 dipastikan akan diikuti berbagai merek mobil kenamaan di Indonesia. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten. (iss)