Beranda Headline Berita Akademisi dan Project i Leader BMW Asia Diskusi Tentang Electromobility

Akademisi dan Project i Leader BMW Asia Diskusi Tentang Electromobility

Kastara.id, Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 rupanya tak hanya didominasi pengunjung yang pada umumnya ingin melihat perkembangan industri otomotif di Indonesia. Seperti akademisi serta sejumlah mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara yang hadir di BMW Group Pavilion dan berdiskusi dengan Project i Leader BMW Asia Andy Hum tentang mobilitas masa depan dan teknologi kendaraan listrik.

Dalam sesi diskusi ini, Andy Hum mengupas tuntas mengenai teknologi kendaraan BMW i3 dan memberikan pemahaman lebih luas mengenai electromobility. Lewat diskusi ini, BMW memperlihatkan komitmennya untuk memperluas edukasi mengenai kendaraan listrik dan energi terbarukan kepada generasi muda di Indonesia.

Universitas Multimedia Nusantara sendiri merupakan perguruan tinggi di Tangerang yang berfokus pada teknologi masa depan dan technoprenurship. Sejalan dengan semangat BMW i, Universitas Multimedia Nusantara juga menerapkan konsep sustainability di gedung kampus mereka, New Media Tower. Gedung ini memperoleh juara pertama Energy Efficient Building kategori Tropical Building dalam Asean Energy Award pada tahun 2014 serta Outstanding Achievement untuk kategori Sustainable Development pada Real Estate Indonesia (REI) Awards 2016.

Melalui penampilan the BMW i3, BMW Indonesia tegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas di GIIAS 2017. The BMW i3 merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik secara penuh dan dapat menempuh jarak hingga 330 km dengan output 170 dk dan torsi maksimum 250 Nm. (koes)

- Advertisement -

TERBARU

Penyerahan Sertifikat Tanah Kepada Warga di Cilandak

Kastara.ID, Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah menghadiri penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat yang berlangsung di Gedung STPDN, Jl Ampera, Cilandak,...