BMW M4 Coupe-GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – BMW Indonesia menjadikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai sarana untuk unjuk kepemimpinan BMW M di segmen kendaraan sport premium. Melalui peluncuran BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, mampu memukau dan menarik perhatian para pengunjung pameran. Inilah kesempatan untuk melihat lebih dekat sebuah standar baru dalam dinamika dan performa tinggi dari sebuah kendaraan sport premium performa tinggi.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim pun mengungkapkan bahwa BMW M tidak hanya sebatas kecepatan dan performa luar biasa, namun merupakan sebuah panduan kombinasi yang sempurna antara performa tinggi, kedinamisan, kenyamanan, serta efisiensi yang dipersembahkan dengan teknologi mutakhir sehingga mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal.

“Perpaduan dan keseimbangan antara elemen-elemen tersebut menjadi landasan dari semua kendaraan BMW M, termasuk BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru. Hal lainnya yang membedakan varian kendaraan BMW M adalah kenyaman dalam penggunaan sehari-hari,” ujar Karen.

Sejak generasi pertama, lanjut Karen, BMW M3 telah menghadirkan gen kendaraan sport performa tinggi dan kenyamanan dalam hal penggunaan sehari-hari, dilengkapi dengan konsep keseluruhan desain yang emosional. “BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru ini juga akan terus mempertahankan komitmen dalam hal tersebut. Kekuatan mesin akan tetap menjadi fokus dan ditambah dengan komitmen BMW M dalam hal penggunaan materi dan desain ringan,” kata Karen.

Menerapkan teknologi kendaraan sport performa tinggi dari arena balap ke jalan raya, dan ribuan putaran di Nürburgring Nordschleife yang legendaris – arena balap mobil yang paling tangguh di dunia – telah menjadikan BMW M3 dan BMW M4 Coupé siap untuk kedua fungsi tersebut. Pengembangan teknologi yang cermat – salah satunya melalui konsep desain berbahan ringan, mampu menghasilkan pengurangan berat kendaraan secara signifikan. Hal ini telah mendukung hadirnya dua kendaraan sport performa tinggi yang menetapkan standar baru dalam keseluruhan konsep, desain, ketepatan, dan kedinamisan.

Mesin performa tinggi merupakan jantung dari setiap model BMW M. Dengan mesin terbaru BMW M TwinPower Turbo enam silinder yang hadir di kedua model ini mampu menggabungkan putaran mesin tinggi dengan kekuatan teknologi turbo untuk semakin menegaskan kepemimpinan dan dominasi BMW M di segmen kendaraan perfoma tinggi. “Kehadiran dari BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru di ajang GIIAS tentunya akan  menjadi penyegar bagi para pecinta kendaraan sport yang mendambakan sebuah sedan premium berperforma tinggi yang didukung dengan kelincahan dinamis dan teknologi inovatif,” ujar Karen. (koes)