Beranda Headline Berita Kiprah Hino 35 Tahun di Indonesia Dirayakan di GIIAS 2017

Kiprah Hino 35 Tahun di Indonesia Dirayakan di GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Untuk kali pertama Hino New Dutro‘mejeng’ di GIIAS 2017. Light duty truck Hino New Dutro merupakan produk terbaru dari PT Hino Motos Sales Indonesia (HMSI). Dalam gelaran GIIAS 2017, dua buah truk Hino diperkenalkan.

Yang pertama adalah New Dutro 130 HDL, truk dengan dimensi rangka lebih panjang ini mampu membuat volume angkut lebih besar. New Dutro juga memiliki kapasitas ruang kargo yang lebih panjang pada bagian wheelbase (WB) dan jalur belakang (ROH). Unit yang kedua ialah Hino Dutro 130 HD yang dikemas dalam bodi compactor.

Peluncuran kedua produk baru Hino diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyaman bagi pengemudi. Kedua unit Hino New Dutro tersebut, telah dilengkapi dengan transmisi model baru (RE50) yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan akselerasi lebih baik sehingga mampu melalui medan menanjak dengan lebih tangguh.

Sistem keamanan pun ditingkatkan berupa penambahan brake lining yang lebih besar. Selain itu, peningkatan kapasitas pompa vakum sebesar 90 cc dan perluasan dimensi brake drum menjadi 200 mm. Membuat performa pengereman lebih baik sehingga memberikan keamanan ekstra bagi pengendara.

HMSI juga memperkenalkan Hino Bus RM 380, sebagai salah satu line up big bus Hino yang sangat cocok untuk perjalanan jauh antarkota antarpropinsi.

Menariknya, bertepatan dengan ulang tahun Hino ke-35 pada gelaran GIIAS 2017 tahun ini, HMSI mengusung tema ’35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia’. Menurut Sales & Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo, Hino telah tumbuh bersama negeri dengan membantu kelancaran transportasi masyarakat maupun barang, dan turut serta berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

“Hino akan terus memberikan produk-produk yang membuat bisnis para pelanggan semakin mudah. Termasuk dalam ajang GIIAS kali ini, kami meluncurkan truk terbaru kita Hino New Dutro yang kami yakin dapat memberikan nilai lebih bagi bisnis customer Hino,” kata Santiko Wardoyo. (koes)

 

- Advertisement -

TERBARU

Sistem Pengendalian Jemaah Haji Indonesia Terbaik

Kastara.ID, Makkah - Apresiasi tentang penyelenggaraan ibadah haji oleh pemerintah Indonesia kali ini datang dari negeri tetangga, Malaysia. Ketua Rombongan Haji Malaysia 1440H Dato...