Beranda Headline Berita Mudahnya Bertransaksi Menggunakan My Pertamina Loyalty

Mudahnya Bertransaksi Menggunakan My Pertamina Loyalty

Kastara.id, Tangerang – Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, PT Pertamina (Persero) memperkenalkan My Pertamina Loyality Program berupa kartu dan aplikasi untuk mempermudah pelanggan setia menggunakan produk-produk Pertamina.

My Pertamina Loyalty merupakan uang elektronik (e-money) berbentuk kartu yang terdaftar dan diawasi Bank Indonesia sebagai pengganti uang tunai. Kartu ini juga berfungsi untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan karena terhubung dengan banyak outlet retail dan service dengan sistem poin dan memberikan nilai tambah kepada para pengguna.

Pertamina mengeluarkan produk ini guna meningkatkan kualitas pelayanan Pertamina kepada pelanggan setia dalam membeli bahan bakar khusus kendaraan di SPBU (Stasiun Pompa Bensin Umum) yang dikelola oleh Pertamina. “Melalui kartu ini kami akan mengapresiasi pelanggan setia dengan layanan tambahan yang lebih baik,” ujar Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Muchamad Iskandar.

Program yang dirancang untuk transformasi pelayanan pelanggan menuju bisnis berbasis digital ini merupakan inovasi terkini yang menjadi tren bisnis. Aplikasi My Pertamina Loyalty program salah satunya berfungsi sebagai sarana pelanggan untuk mendapatkan poin dan reward dari berbagai merchant.

Uji pasar My Pertamina sudah dimulai sejak diperkenalkan saat acara pembukaan pameran otomotif GIIAS di BSD sejak tanggal 10 Agustus 2017 lalu dan program tahap awal ini akan melalui proses uji pasar di tujuh SPBU yaitu Rasuna said Kuningan, MT Haryono, Kemang Selatan Raya 105, Pondok Indah, Lenteng Agung, BSD1 Jalan Sutopo Kav. 2A, dan BSD2 Kav. Komersialisasi IV Serpong. Hingga akhir 2017 program ini diharapkan sudah berlaku di seluruh SPBU di Jabodetabek. (koes)

 

- Advertisement -

TERBARU

Sri Mulyani: Pertumbuhan Ekonomi Semester I Masih di Atas 5%

Kastara.ID, Jakarta - Perekonomian Indonesia Semester I 2019 bertumbuh sebesar 5,05 persen (yoy). Hal ini diungkapkan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati saat...