Beranda Headline Berita Tampilan Karya Seni Mercedes-Benz GLA Menandai Kampanye “Grow Up”

Tampilan Karya Seni Mercedes-Benz GLA Menandai Kampanye “Grow Up”

Kastara.id, Jakarta – Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kali ini, Mercedes-Benz menampilkan the new GLA 200 AMG Line di lingkungan unik yang melambangkan dimulainya kampanye “Grow up.”

Menjadi bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses, GLA 200 AMG Line di booth Mercedes-Benz telah diubah menjadi karya seni oleh seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington.

Kampanye “Grow up” merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia seperti A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.

Dengan “Grow up”, Mercedes-Benz mengambil langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran. Penciptaan konten yang luas telah direalisasikan untuk keluarga Compact Cars. (koes)

- Advertisement -

TERBARU

Indonesia Masters 2020: Empat Wakil di Final, Pastikan Satu Gelar

Kastara.ID, Jakarta - Kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik membuat Indonesia memastikan gelar ganda putra di ajang Indonesia Masters...