Beranda Headline Berita Kondisi Tim Renang DKI di Hong Kong Dalam Kondisi Baik

Kondisi Tim Renang DKI di Hong Kong Dalam Kondisi Baik

Kastara.Id, Jakarta – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta memastikan kondisi Tim Renang Pelatda dan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mahasiswa (PPLM) DKI Jakarta di Hong Kong dalam kondisi baik-baik saja.

Kepala Dispora Provinsi DKI Jakarta Achmad Firdaus mengatakan, para atlet beserta ofisial dan pendamping sedianya berangkat ke Jakarta pada Senin (12/8) kemarin pukul 19.00 WIB. Namun, karena aksi demonstrasi besar-besaran, penerbangan dari dan menuju bandara Hong Kong dibatalkan.

“Mereka saat ini berada di Konsulat Jenderal Republik Indonesia atau KJRI Hong Kong dan menunggu kepastian untuk dapat segera pulang ke Indonesia,” ujarnya, Selasa (13/8).

Firdaus menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan pihak KJRI dan pendamping para atlet terkait situasi dan kondisi terkini di Hong Kong. Selain itu, Dispora DKI Jakarta terus mengupayakan jadwal penerbangan hari ini agar Tim Renang DKI Jakarta bisa kembali ke Jakarta secepatnya.

“Kami komunikasi dengan pelatih di sana, kebetulan ada juga Aparatur Sipil Negara Pemprov DKI yang mendampingi. Infonya, sudah ada penerbangan, kami mau usahakan penerbangan jam 19.00 ini, kalau ada yang lebih awal kami berangkatkan lebih awal,” tandasnya.

Sebelumnya, sebanyak 47 orang Tim Renang DKI Jakarta berangkat ke Hong Kong pada tanggal 7 Agustus kemarin untuk mengikuti Hong Kong Open Swimming Championship yang diselenggarakan 9-11 Agustus 2019. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Kolaborasi Anies dan Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024

Kastara.ID, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Rapat Paripurna yang beragendakan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta...