Seskoad

Kastara ID, Bandung – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Moch. Fachrudin mendampingi Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan ceramah pembekalan kepada siswa Seskoad Dikreg-59 yang diikuti oleh 451 siswa, bertempat di Ruang Jenderal Gatot Subroto, Seskoad, Bandung, Kamis (13/8).

Kedatangan Menhan Prabowo Subianto disambut hangat Wakasad, Komandan Seskoad, Wadan Seskoad dan beberapa pejabat Seskoad lainnya.

Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan sekaligus membacakan Riwayat Hidup singkat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Menhan memberikan pembekalan kepada siswa Sekoad selama kurang lebih satu jam. Para siswa Seskoad mendapatkan pencerahan tentang pertahanan negara dan berbagai kebijakan tentang pertahanan negara.

Setelah selesai memberikan ceramah, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, serta pemberian cinderamata dari Danseskoad dan dari perwakilan siswa Seskoad Mayor Inf Fransiscus Renoten kepada Menhan Prabowo Subianto. Bersamaan dengan itu Menhan Prabowo Subianto turut pula memberikan cinderamata kepada Danseskoad.

Rangkaian acara kunjungan Menhan tersebut diakhiri dengan foto bersama dengan Wakasad dan para pejabat Seskoad lainnya. (wepe)