Headline

Pekan Depan Revitalisasi 12 Gudang Dharma Jaya Ditarget Rampung

Kastara.ID, Jakarta – Proses revitalisasi 12 gudang penampungan daging, terdiri dari 11 gudang berpendingin dan satu ruang ruang pembeku (Air Blast Freeze) milik PD Dharma Jaya yang sudah dilakukan sejak Agustus 2018 lalu, ditargetkan rampung pada 23 September nanti.

Direktur Utama PD Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, 12 gudang yang berada di Cakung, Jakarta Timur ini masing-masing memiliki kapasitas tampung 25 ton daging.

“Rencananya, 23 September ini proses revitalisasi sudah rampung,” ujarnya, Jumat (13/9).

Diungkapkan Raditya, revitalisasi gudang penampungan ini untuk meningkatkan penyerapan serta men-support stok daging bagi pemegang KJP plus.

“Revitalisasi gudang meliputi kelistrikan, ubin dan penggantian mesin kompresor dan kondensor yang rusak. Sejak dibangun pada 1996 lalu, gudang ini belum direvitalisasi,” ungkapnya.

Direktur Usaha PD Dharma Jaya Mohamad Adam Ali Bhutto menambahkan, selama 12 gudang direvitalisasi, stok daging ditampung sementara pada lima gudang milik PD Dharma Jaya yang masih beroperasi, serta menyewa enam reefer container yang dilengkapi pendingin. Total keseluruhan dapat menampung 250 ton daging.

“Dharma Jaya juga menyewa gudang di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat dengan kapasitas 700 ton. Total anggaran yang dikeluarkan untuk revitalisasi gudang mencapai Rp 3,222 miliar.” tandasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…