Transjakarta
Kastara.ID, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengoperasikan rute Puri Beta-Pancoran (13B) mulai Senin (12/9) kemarin.

Pembukaan kembali rute-rute ini sejalan dengan target cakupan layanan sebesar 95 persen di Tahun 2022.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, pengoperasian kembali layanan tersebut juga diperuntukan bagi pelanggan yang biasa beraktivitas di Halte Pancoran Barat yang saat ini tengah dalam proses penataan ulang.

“Pelanggan bisa menggunakan rute ini untuk berpindah ke rute Ciledug-Tendean atau Koridor 13 dan rute Pinang Ranti-Pluit atau Koridor 9,” katanya, Selasa (13/9).

Anang menjelaskan, untuk layanan Puri Beta-Pancoran (13B) beroperasi setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 05.00-22.00. Semua pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate yang tersedia di halte.

“Semakin luasnya cakupan layanan, tentu akan semakin mempermudah masyarakat akan pemenuhan akses transportasi, mulai dari layanan pengumpan hingga berpindah antar satu moda ke moda lainnya,” tandasnya. (hop)